Andik Vermansah kini  sudah pulih paska mendapatkan cedera ACL saat membela tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Karena cedera tersebut, Selangor FA tidak memasukkan namanya di dalam tim Saat putaran pertama Liga Super Malaysia. Pada putaran kedua akhirnya Andik mendapatkan kabar gembira, dia masuk dalam tim. Bahkan, mereka memilih mendepak salah satu dari tiga pemain asing yang ada di putaran pertama.

Kembalinya Andik memberikan angin segar bagi skuat Selangor FA untuk mengarungi musim ini. Kapten tim, Razman Roslan berharap pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut memberikan tren positif bagi tim seperti musim sebelumnya.

“Awal musim untuk memastikan tempat di Liga Super, saya berharap dengan kehadiran Andik dalam tim mampu membantu kami untuk bersaing di tiga besar klasemen,” kata Razman, seperti dikutip dari Stadium Astro.

Andik diharapkan bisa melakoni laga saat melawan Pahang di Stadion Shah Alam pada Rabu 24 Mei 2017. Andik diharapkan mampu menjadi andalan di sisi sayap kanan Gergasi Merah guna meraup tiga poin di kandang sendiri.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY