Andik Vermansyah merupakan pemain sepakbola asal Indonesia yang saat ini membela klub asal Malaysia, Selangor FA. Pemuda kelahiran Jember pun tentu saja mengenal sepakbola Malaysia karena sudah tiga tahun menumput di Liga Super Malaysia.

Seperti diketahui, timnas Malaysia U-22 akan berhadapan dengan timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, Thailand.

Dalam skuad Malaysia ada dua orang rekan Andik vermansyah yang berada dalam tim yang diasuh Ong Kim Swee itu, diantaranya Adan Nor Azlin dan Syahmi Safari.

Seperti dikutip dari cnnindonesia.com (17/7/2017), sebagai warga negara Indonesia Andik tentunya berharap timnas Indonesia meraih kemenangan, andik sendiri menyoroti kedua rekanya itu serta meminta pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla mewaspadainya.

Menurut Andik, Syahmi merupakan pemain bagus dan tidak mudah menyerah karena sering membantu pertahanan serta membantu penyerangan. meski andik berkata bahwa Syahmi sempat mengalami cedera saat memperkuat klubnya Selangor FA di Liga Malaysia.

Lalu yang kedua adalah Nor Azlin, pemain yang berposisi bek ini sangat tangguh menjaga pertahanan timnas Malaysia U-22. Andik juga menyebutkan bahwa Adam Nor Azlin ini dimainkan diposisi tiga bek bersama sang kapten saat Timnas Malaysia Beruji coba dengan Myanmar. pertandingan itu dimenangkan oleh timnas Malaysia dengan skor 2-0.

Menurut eks pemain Persebaya Surabaya ini, timnas malaysia U-22 tidak jauh berbeda dalam segi kekuatan dengan timnas merah putih yang terpenting racikan pelatih sangat menentukan ditambah kerja keras para pemain saat pertandingan berlangsung.

Seperti dikutip dari kompas.com (18/7/2017), tim asuhan luis milla sangat siap untuk berhadapan dengan timnas Malaysia pada Rabu (19/7/2017), meskipun ada satu pemain yang dicoret yaitu pemain Bali United, Miftahul Hamdi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY