Andik Vermansah mendapatkan pengalaman tak menyenangkan bersama Selangor FA di Malaysia Super League. Winger lincah berusia 25 tahun itu diusir wasit saat Selangor FA meladeni Perak FA pada pekan ke-15 MSL di Stadion Perak, Selasa (11/7/2017).

Andik diusir dari lapangan oleh wasit saat pertandingan memasuki menit ke-57. Penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 harus keluar lapangan setelah melanggar gelandang Perak FA, Mohd Zaquan Adha Abdul Razak.

Kartu merah itu membuat Andik dipastikan absen dalam dua laga Selangor di MSL saat dijamu Kedah FA pada 15 Juli dan Kelantan FA, 22 Juli 2017. Hukuman itu juga membuat Andik harus menunda aksinya bersama Selangor setelah pulih dari cedera Posterior Cruciate Ligament (PLC) di Piala AFF 2016.

Seusai pertandingan, Andik melalui akun twitter resminya mengutarakan permintaan maaf. Agaknya permintaan maaf itu ia tujukan kepada publik dan juga Zaquan setelah aksinya yang berujung kartu merah melawan Perak.

Sementara itu, Selangor memenangi laga tandang ini walau harus tampil dengan 10 pemain setelah diusirnya Andik. Gol penentu kemenangan Selangor dicetak striker impor, Forkey Do, pada menit ke-62.

Kemenangan atas Perak menempatkan Andik dan kawan-kawan di peringkat keempat klasemen sementara dngan 23 poin. Selangor terpaut 13 poin dari Johor Darul Takzim yang memuncaki klasemen sementara MSL. (Bolacom)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY