Bek timnas Singapura Baihakki Khaizan menuturkan timnya optimistis menatap laga penentuan melawan Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Manila, Jumat (25/11) nanti. Seperti diketahui, kedua tim dituntut harus menang jika ingin lolos ke babak semi-final.Itu juga jika Filipina gagal menang atas Thailand. Baihakki sendiri mengakui belum begitu mengetahui banyak mengenai kekuatan timnas Indonesia saat ini. Mengingat, skuat Garuda sebelumnya vakum satu tahun lebih dari pentas internasional lantaran disanksi FIFA.

“Pelatih yang akan mengamati kekuatan Indonesia. Kami nanti akan melihat arahan dari pelatih. Kami juga dalam situasi yang sangat sulit, namun kami tetap harus optimistis karena laga melawan Indonesia adalah penentuan terakhir,” kata mantan bek Persija Jakarta itu.

Sementara ini, Singapura baru mengoleksi satu poin. Itu setelah, mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Filipina, dan kalah 1-0 dari Thailand.

Begitu juga dengan Indonesia yang berada di posisi juru kunci. Skuat asuhan Alfred Riedl itu sebelumnya takluk dari Thailand (4-2) dan imbang dengan Filipina (2-2). (Goal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY