Thailand U-22 terus menggelar persiapan jelang laga pembuka SEA Games 2017, melawan Timnas Indonesia U-22. Di sesi pemusatan latihan terakhir, pelatih Thailand U-22, Worrawoot Srimakha, melempar ancaman kepada para pemainnya.

Worrawoot menegaskan belum ada satu pemain pun yang sudah aman posisinya. Bahkan, pemain sekelas Chenrop Shampaodi, yang kini jadi kapten, bisa saja tersisih.

Sebagai informasi, saat ini, Thailand U-22 belum merampungkan seleksi pemain. Skuat mereka masih gemuk, sama seperti Timnas U-22.

Di dalam skuat Thailand U-22 sekarang, masih ada 26 pemain. Artinya, enam pemain harus dibuang.

“Tak ada satu pun yang posisinya sudah aman di tim. Setiap pemain harus bekerja keras selama latihan. Mereka juga harus menjaga pola latihan dan tingkat kebugaran jika ingin masuk ke tim,” kata Worrawoot, seperti dilansir Bangkok Post.

Beban yang dipanggul Worrawoot memang sangat berat. Dia diwajibkan untuk kembali menyabet medali emas di SEA Games kali ini.

Setiap pemain yang ikut dalam pemusatan latihan pun bersemangat membantu Worrawoot mewujudkan target tersebut. Nont Muangngam contohnya. Kiper Chiang Rai United tersebut ingin menunjukkan kapasitasnya di SEA Games nanti dan membantu Thailand U-22 meraih medali emas.

“Ini SEA Games pertama saya. Hanya satu tujuan saya, meraih medali emas,” tegas Nont. (Viva)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY