Andik Vermansah tengah fokus menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia buat tampil di Piala AFF 2016. Namun, konsentrasinya sedikit terganggu isu transfer rencana Johor Darul Ta’zim (JDT) membajak dirinya dari Selangor FA.

JTD yang tiga musim terakhir jadi kampiun Malaysia Super League bersedia menggelontorkan kocek besar untuk mentransfer Andik Vermansah, yang masih punya kontrak setahun dengan Selangor.

“Mereka terpikat dengan aksi Andik yang jadi salah satu kartu truf Selangor dua musim terakhir,” ungkap Muly Munial, agen sang pemain di sela-sela acara diskusi Bincang Taktik KickOff! Indonesia dengan Bola.com pada Rabu (16/11/2016) di Jakarta.

Bicara soal keuangan Johor klub yang kaya raya. Sukses mereka merajai kompetisi Negeri Jiran tak lepas dari kebijakan manajemen klub memboyong banyak pemain bintang. Pada musim 2014 mereka sempat menggaet superstar Argentina, Pablo Aimar, dengan nilai bayaran wah.

Saat ini klub tersebut dibela pemain-pemain top Malaysia, macam: Safee Sali, Mohd Amri Yahyah, Mahali Jasuli.

Namun menurut Muly, Andik tak lantas balik badan meninggalkan The Red Giants. Sejatinya ia merasa nyaman bermain di Selangor.

“Andik bukan pemain yang mata duitan. Ia betah bermain di Selangor,” tutur Muly.

Salah satu hal yang membuat penyerang sayap kelahiran Jember, 23 November 1991 itu adalah dukungan berlimpah dari masyarakat Indonesia yang tinggal di Malaysia.

“Di setiap pertandingan kandang yang dimainkan Selangor, selalu ada ribuan suporter Indonesia yang secara khusus datang ke stadion untuk menonton aksi Andik. Ia merasa seperti di rumah sendiri,” ungkap Muly.

Untuk saat ini sang agen memastikan Andik tetap berstatus Selangor FA. “Kalau ada klub yang berniat menggaetnya mereka harus membayar uang transfer ke Selangor. Baik sesama klub Malaysia atau bahkan Indonesia sekalipun,” ucap Muly.

Andik Vermansah sendiri pada awal tahun ini meneken kontrak dengan angka sensasional menembus Rp 3 Miliar di Selangor FA.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY