Pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee mengatakan timnya tak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun ketika berhadapan dengan Vietnam pada laga kedua Grup B AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Thuwanna, Yangon, Rabu (23/11). Ini karena ia ingin skuatnya memetik poin penuh di pertandingan tersebut.Menurut Ong Kim, ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki sebelum pertandingan itu dimainkan. Pasalnya, ketika timnya mengalahkan Kamboja dengan skor 3-2 pada laga pembuka AFF Cup, konsentrasi serta koordinasi para pemainnya masih suka terpecah.

“Kami kebobolan dua gol konyol, dan kami juga terlambat panas. Tapi kami lega karena bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk pertandingan berikutnya. Kami harus belajar dari kesalahan,” kata Ong Kim dikutip dari ESPN.

Lebih lanjut, Ong Kim menuturkan sudah mempelajari gaya permainan Vietnam. Ia pun menyebut bakal mencari celah yang bisa dimanfaatkan timnya agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

“Kami akan menonton pertandingan Vietnam lewat video dan baru memutuskan menggunakan formasi apa dan memasang pemain,” tuturnya.

Saat ini Malaysia menduduki posisi pertama di klasemen Grup B. Mereka mengumpulkan tiga poin atau hanya unggul selisih gol atas Vietnam yang menguntit tepat di bawahnya. (Goal)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY