Pelatih Timnas U-22 Malaysia Ong Kim Swee kaget timnya berada satu grup dengan Indonesia dan Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23. Malaysia memang berada di Grup H bersama Indonesia, Thailand, dan Mongolia.

Berada satu grup dengan Indonesia dan Thailand, Kim Swee meminta anak asuhnya tak meremehkan kekuatan lawan. Ia pun tetap merasa yakin timnya bisa memberikan perlawanan di fase grup Kualifikasi Piala Asia U-23 ini.

“Sama seperti tim lain yang ikut kualifikasi, tujuan kami adalah menembus fase berikutnya. Tapi kami tidak mengira bertemu Indonesia, Thailand, dan Mongolia di turnamen ini,” ujar Kim Swee dilansir Berita Harian, Selasa (18/7/2017).

Pelatih 46 tahun itu pun mengakui timnya sempat terkendala persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia ini. Namun, hal itu tampaknya sudah bisa diatasi Kim Swee yang menekankan anak asuhnya harus fokus melakoni setiap laga.

“Saya pikir semua tim di grup ini sudah melakukan persiapan dengan baik. Sementara di tim saya, meski ada masalah dengan persiapan, tapi saya percaya kami juga sudah siap sepenuhnya,” tuturnya.

“Lebih penting untuk kita bisa fokus menjalani satu pertandingan ke pertandingan lain. Jangan lebih dahulu memikirkan hasil seluruh pertandingan,” tutupnya.

Timnas Malaysia U-22 akan ditantang Timnas Indonesia U-22 pada laga perdana Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23. Laga di National Stadium Bangkok itu akan dimulai pukul 16.00 WIB. (Metrotvnews)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY