Pelatih Myanmar Gerd Zeise merasa kecewa dengan performa yang diperlihatkan anak asuhnya ketika bermain imbang tanpa gol melawan Indonesia pada pertandingan uji coba di Stadion Thuwunna YTC, Yangon, Jumat (4/11) malam WIB.Menurut Zeise, tim besutannya bermain tidak sesuai harapan. Banyak kesalahan mendasar yang dilakukan pemain, dan jauh berbeda dibandingkan dengan performa ketika menjalani sejumlah laga uji coba di Eropa.

“Permainan tadi berjalan lambat, dan saya tidak memberikan instruksi seperti itu. Mereka tampil bagus ketika TC [pemusatan latihan] di Eropa,” cetus Geize dikutip laman federasi sepakbola Myanmar (MFF).

“Hari ini banyak kesalahan yang dilakukan pemain. Pemain mudah kehilangan bola. Mereka juga tidak tampil disiplin. Permainan ketika di Eropa tidak terlihat sama sekali.”

Juru taktik asal Jerman ini pun berharap performa Myanmar mengalami peningkatan di uji coba terakhir melawan Oman pada 14 November. Sebagai salah satu tuan rumah Piala AFF 2016, Myanmar membidik lolos ke semi-final.

“Kami akan melakukan sejumlah perubahan permainan saat melawan Oman nanti. Saya berharap penampilan pemain lebih baik lagi. Sebab, kami menargetkan lolos ke semi-final di Piala AFF,” imbuh Zeise. (Goal)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY