Andik Vermansyah memang telah gabung latihan lagi dengan Selangor FA seusai dicoret oleh Selangor pada beberapa bulan yang lalu karena cidera saat membela Timnas Indonesia di ajang AFF 2016.

Namun Pelatih Selangor FA, Patchaiappan Maniam kecewa dengan penampilan Andik Vermansyah saat latihan karena dinilai fisiknya masih lemah dan masih terus memantau kebugaran Andik Vermansyah.

Memang cedera yang didapatnya saat melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor pada babak Final AFF 2016 leg pertama menjadi boomerang sendiri bagi Andik. Pemain asal Surabaya itu sudah lama tidak latihan karena memang tengah dibekap cedera.

Dengan sudah lamanya Andik tidak latihan, maka fisik Andik pastinya sudah menurun dan masih belum fit seperti dahulu kala.

Meski demikian, Maniam masih menunggu pulihnya Andik hingga 100 persen. Saat ini ia masih memantau kondisi pemain yang mengantarkan Selangor FA Juala Piala Malaysia 2016 itu.

“Dari segi kebugaran, dia masih kurang bagus, tapi itu normal soalnya dia memang sudah lama tidak bermain,” kata Maniam.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY