Timnas Indonesia gagal memetik poin sempurna saat menghadapi Filipina di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Skuad Garuda bermain imbang 2-2, padahal sempat unggul lebih dulu dalam laga tersebut.

Hasil yang amat disayangkan oleh bek Benny Wahyudi. Usai pertandingan dia mengungkapkan kekecewaan atas torehan tersebut.

“Sayang kami gagal menang, padahal selalu unggul terus. Teman-teman sudah berjuang maksimal,” kata Benny selepas laga kepada wartawan.

Dua gol Filipina lahir lewat bola mati. Hal itu disebut Benny sebagai keberuntungan dari sang lawan. “Filipina beruntung memanfaatkan momen tendangan bebas tadi,” ujarnya menambahkan.

Dengan hasil imbang, maka timnas dituntut meraih kemenangan pada laga berikutnya menghadapi Singapura. Selain itu Boaz Solossa cs juga masih harus berharap di partai lain Filipina dikalahkan Thailand.

Atas kondisi tersebut Benny tetap optimistis. Baginya yang terpenting sekarang adalah menjaga fokus untuk menghadapi Singapura.

“Selanjutnya kami fokus lawan Singapura. Mereka tim bagus, jadi kami harus lebih fokus lagi. Mohon doa dan dukungannya terus kepada kami. Insya Allah masih bisa lolos ke final,” ujar pemain Arema Cronus tersebut. (Viva)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY