Pelatih Selangor FA, P. Maniam, mengaku sudah tidak sabar menanti kehadiran pemain Indonesia, Andik Vermansah. Menurut rencana, Andik akan tiba dan kembali ke klub berjulukan The Red Giants itu pada Kamis (20/4/2017).

Seperti dilansir dari Harian Metro, Rabu (12/4/2017), Maniam sudah mengetahui bila Andik Vermansah telah sembuh dari cedera. Namun, sang pelatih masih perlu memantau kondisi sebenarnya pemain asal Jember, Jawa Timur itu.

“Dari informasi yang saya terima, 20 April ini Andik akan kembali jadi saya harap dia benar-benar datang,” ujarnya.

“Saya mengerti dia sudah pulih dari cedera dan sudah boleh berlatih. Kalau dia bisa bermain seperti semula tentu bagus untuk tim, tapi untuk saat ini saya tidak ingin berkomentar soal posisinya di tim,” lanjut Maniam.

“Yang pasti, dia masih memiliki kontrak satu tahun lagi dengan Selangor,” ucap pelatih 49 tahun itu.

Cedera yang dialami Andik semasa membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, tepatnya saat menjamu Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016 (14/12/2016), memaksa Selangor FA mencari pemain pengganti Andik. Pilihan jatuh pada Juliano Mineiro Fernandes.

Pemain asal Timor-Leste itu dikontrak hingga Juni 2017. Namun selama berkiprah, Juliano juga tak kalah memperlihatkan performa apik sehingga kedatangan kembali Andik berpotensi membuat Selangor kebingungan memilih siapa pemain asing yang akan dilepas. Selain dua pemain impor itu, The Red Giants masih memiliki Victor Astafei dari Romania dan Ugo Ukah (Nigeria).

Di sisi lain, saat ini Selangor FA ada di urutan keempat klasemen sementara Malaysia Super League 2017 dengan poin 15 dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani. Koleksi poin itu terpaut empat angka dari pemuncak dan runner-up sementara, Pahang FA dan Kedah FA, yang sama-sama mengumpulkan poin 19. (Bola.com)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY