Striker Filipina Iain Ramsay optimistis bisa mengatasi perlawanan Thailand di laga pamungkas Grup A AFF Suzuki Cup 2016, dan membawa The Azkals melaju ke semi-final.

Hasil imbang 2-2 melawan Indonesia di matchday kedua membuat Filipina menjalani laga menentukan. Mantan bomber klub Iran, Tractor Sazi, menegaskan, hanya kemenangan yang bisa meloloskan Filipina.

“Seharusnya kami bisa mendapatkan kemenangan [melawan Indonesia], karena kami sudah memperlihatkan semangat juang tinggi. Sekarang kami harus mampu meraih kemenangan melawan Thailand,” ucap Ramsay dikutip FourFourTwo.

“Kami berada di peringkat kedua grup. Jika kami menang, kami tidak perlu bergantung kepada tim lain. Thailand sepertinya kelelahan. Akan sangat menyenangkan bila mencetak gol ke gawang mereka.”

Ramsay saat ini berstatus pengangguran setelah dilepas Sazi pada Mei lalu. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku sedang mencari klub. Hanya saja, Ramsay tidak ingin meninggalkan keluarganya.

“Saya pernah hampir menerima tawaran sebuah klub, tapi saya harus membawa keluarga saya. Saya sekarang sudah punya anak, dan saya ingin pergi ke suatu tempat bersama mereka,” ucap Ramsay. (Goal)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY