Akademi Arema U-14 berhasil meraih gelar kampiun diajang JSSL Singapura pasca menumbangkan AKSIL vietnam dengan skor 1-0, di The Cage Sport Park, Senin (01/05/17).Tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi publik sepakbola Tanah Air mengingat dalam kompetisi tersebut Akademi Arema dihadapkan dengan beberapa tim muda lainnya dari berbagai negara.

Meski skuad Arema sebelumnya kewalahan menghadapi AKSIL yang lebih unggul dari segi postur, namun tim binaan Hendrik Vedes Waluyo tersebut berhasil menjadi kampiun berkat gol tunggal dari kaki Krisna Fairus.

Hendrik pun bersyukur atas prestasi yang diraih anak asuhnya itu lantaran tidak hanya mengharumkan nama Kota Malang, namun juga nama Indonesia. “Kami sangat bersyukur atas hasil ini, karena di sini kami tak hanya membawa nama Malang, tapi juga Indonesia,” jelas Hendri yang dilansir dari Bolalob.com.

Tidak hanya itu, Hendrik juga memuji kemampuan para pemainnya yang memiliki mental tangguh. Meskipun awalnya harus tersingkir dalam ajang cup, mereka tidak down, tetapi justru mampu memperbaik penampilan.

“Saya berikan apresiasi kepada anak-anak bahwa mereka memiliki mental yang tangguh sehingga mampu menjadi juara,” ungkapnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY