Marquee player Persib Bandung Carlton Cole menjadi sorotan hingga pekan ke-11 Liga 1 2017. Lantaran, eks striker West Ham United itu dinilaimasih belum memberikan kontribusi untuk tim Maung Bandung.Tercatat, Cole baru bermain dalam empat pertandingan. Itu pun lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti dengan menit bermain yang tak banyak. Bahkan, manajemen Persib sebelumnya sempat mengisyaratkan bakal mendepak eks penggawa Chelsea itu pada akhir putaran pertama nanti.

Cole pun mengungkapkan, saat ini dirinya ada kemungkinan untuk kembali memperkuat klub di Liga Inggris. “Saya tahu ada tim di Inggris yang membutuhkan pertolongan juga. Saya telah didekati, tapi saya bertanya pada diri sendiri apakah saya benar-benar ingin melakukannya atau saya ingin menikmati perjalanan saya di Indonesia. Jadi saya sedang mempertimbangkan pro dan kontranya,” ucap Cole.

Salah satu pertimbangan yang dipikirkannya adalah terkait apakah dirinya bakal bermain di setiap pertandingan di klub Inggris, yang diisyaratkannya berkompetisi di Divisi Championship (kompetisi kasta kedua di Liga Inggris), tersebut atau tidak. Eks striker timnas Inggris ini pun mengklaim, jika bergabung dengan klub itu dirinya bisa menjadi aset berharga klub.

“Saya juga membawa hal-hal lain dalam mentoring para pemain muda,” tambahnya.

Di sisi lain, Cole menegaskan dirinya masih terus berupaya untuk meningkatkan performanya dengan berlatih keras dan meningkatkan kebugaran fisiknya. Dirinya ingin membuktikan, bahwa ia bisa tampil sesuai harapan kepada tim pelatih Persib maupun Bobotoh, sebutan pendukung Persib.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY