Bhayangkara FC bisa jadi bakal mendapat tambahan amunisi kala menghadapi Persija Jakarta. Pada laga ini, The Guardian disebut bakal bisa memainkan dua pemain andalan mereka, Putu Gede Juni Antara dan Evan Dimas.Bhayangkara FC bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga pamungkas mereka di putaran pertama Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (29/07) mendatang.

Dua pemain belia Bhayangkara FC ini telah selesai menunaikan tugas bersama Timnas U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23. Mereka pun mengaku siap untuk membela The Guardian pada ‘Derby Patriot’.

“Kondisi saya bagus dan siap untuk bermain. Namun, sementara, saya disuruh untuk rest dulu,” ujar Evan Dimas.

Evan sendiri mengaku tak sabar ingin kembali membela klubnya. Apalagi, laga yang dihadapi kali ini sangat bergengsi, mengingat lawan yang bakal dihadapi adalah salah satu tim terbesar Indonesia, Persija. “Saya tinggal nunggu instruksi pelatih,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku senang dengan bakal kembalinya Evan dan Putu Gede. Pasalnya, ia menilai laga kontra Persija tak bakal berjalan mudah bagi anak asuhnya. Terlebih lagi, ia mematok target poin penuh pada pertandingan ini.

“Ini akan jadi pertandingan yang ketat. Saya bisa pastikan itu,” ucap McMenemy. (Bolanet)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY