Duel seru bakal tersaji antara Timnas Indonesia U-19 menghadapi tim asal Spanyol, RCD Espanyol. Laga uji coba ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 14 Juli 2017.Pertandingan bertajuk ‘Jagoan Bola Untuk Indonesia’ ini sengaja digelar untuk menginspirasi generasi-generasi muda untuk mempelajari tekhnik permainan dan juga keterampilan sesuai standar permainan sepakbola internasional.

Nine Sport sebagai promotor menyatakan bahwa memilih tempat di Bandung memang sengaja dilakukan. Sebab, mereka melihat antusias suporter di Kota Kembang yang sangat tinggi.

“Bandung itu ikon sepakbola nasional. Karena punya Bobotoh (kelompok suporter) yang sangat militan,” ujar CEO Nine Sport, Arif Wicaksono di Hotel Hilton, Bandung, Kamis 13 Juli 2017.

Sebagai bentuk apresiasi, Nine Sport ingin memberikan tiket harga khusus untuk pekerja pelayanan masyarakat di Bandung yang nantinya ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di GBLA.

“Silahkan datang, dengan menggunakan atribut kerja, dan mereka bisa mendapatkan tiket pertandingan dengan harga 3000 rupiah,” tuturnya.

Sedangkan, untuk tiket normal pihak panitia penyelenggara mematok  harga yang beragam. Untuk tribun timur, selatan dan utara dibandrol dengan harga Rp 35 ribu. Sementara itu, sektor VIP mematok Rp 250 ribu dan VIP Barat atas Rp 150 ribu. (Viva)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY