Dua pemain Timnas Indonesia U-16 tampil impresif saat mengalahkan Timnas Filipina U-16 dengan skor 4-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Minggu 21 Mei 2017. Dua pemain timnas, Brylian Alditama dan Rendy Juliansyah mendapatkan pujian dari pelatih Filipina U-16, Emilio Caligdong.”Finishing mereka sangat bagus,” kata Emilio seusai pertandingan kemarin.

Penilaian Emilio tersebut membuat pemain Indonesia kian termotivasi. Rendy Juliansyah pun merasa senang mendapatkan pujian dari pelatih lawan. “Senang mendapat penilaian itu. Saya semakin termotivasi,” ujar Rendy menanggapi penilaian Emilio.

Bersama Timnas U-16 Indonesia, Rendy masih memiliki waktu yang banyak untuk mengembangkan permainan. Dan Piala AFF 2016 menjadi ajang pertama yang diikuti Rendy. “Saya berharap jadi top skorer di Piala AFF,” ungkap Rendy.

Empat gol Indonesia diciptakan oleh Rendy Juliansyah (4′ dan 16′), Brylian Alditama (11′), dan Hamsa Lestaluhu (54′). Selanjutnya, Indonesia U-16 berencana melakukan uji coba internasional melawan Singapura pada 8 Juni mendatang. (Metrotvnews)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY