Pertandingan antara Madura United kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7) sore menjadi momen spesial untuk striker Peter Odemwingie. Untuk kali pertama istri dan ketiga anaknya datang langsung ke stadion dan menyaksikannya bertanding di Liga 1 Indonesia.Sang istri, Sarah Odemwingie yang tampil dengan busana kasual menjadi pusat perhatian dari penonton yang hadir di Stadion Gelora Bangkalan. Setelah laga berakhir, Sarah mengajak tiga buah hatinya yaitu Noah (4 tahun), Theo (3 tahun) dan Sophia (9 bulan) turun ke lapangan untuk menyapa sang ayah.

Kedatangan Sarah mendapat sambutan dari Greg Nwokolo. Pemain berdarah Nigeria itu dikenal sebagai teman terdekat Odemwingie selama di Indonesia. “Hay Sarah, how are you?” sapa Greg sembari menyalami istri sahabatnya tersebut.

Sejurus kemudian Odemwingie memperkenalkan istri dan ketiga anaknya ke Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, beserta keluarga. “Selamat datang di Indonesia,” sapa Achsanul dengan ramah.

Kedatangan istri dan ketiga anaknya ke Madura membuat Odemwingie tersenyum bahagia selepas pertandingan lawan PSM. Meski gagal mencetak gol, mantan pemain Stoke City itu girang karena disaksikan oleh anggota keluarganya.

“Saya senang melihat istri dan anak saya di stadion. Namun mereka tak akan lama di Indonesia. September nanti mereka harus kembali karena anak tertua saya harus bersekolah,” ucap Odemwingie kepada awak media.

Sementara itu, Sarah juga sangat antusias melihat suaminya tampil secara langsung di lapangan. Selain bersyukur karena Madura United meraih tiga poin, wanita bernama asli Sarah Fallon ini terkesima dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

“Atmosfernya hampir sama dengan suporter di Inggris,” aku wanita yang dinikahi Odemwingie pada 26 Mei 2012 di salah satu Gereja di Northampton, Inggris itu. (Jawapos)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY