Kiper Timnas Puerto Rico, Cody Laurendi mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan setelah laga persahabatan Timnas Indonesia melawa Timnas Puerto Rico. Dirinya mengaku tertarik untuk bisa berkiprah di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2017. Kendati demikian dirinya juga butuh waktu untuk meminta izin kepada keluarganya untuk bisa bermain di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan jarak antara Indonesia dan Puerto Rico cukup terbilang jauh.Dilansir dari halaman bola.com (14/06/2017) pemain yang besar di Amerika Serikat tersebut saat ini tengah bermain untuk klub Oklahoma Energy yang merupakan kompetisi di level United States League. Muly Munial selaku agen dari pemain sepakbola Indonesia membenarkan kabar tersebut. Bukan hanya Cody Laurendi saja yang berminat untuk bermain di Indonesia melainkan ada satu nama lagi, yakni HectorRamos. Pemain tersebut merupakan pemain yang berposisi sebagai striker.

Cody Laurendi mengungkapkan jika dirinya tertarik akan keindahan dan budaya Indonesia, hal tersebut yang membuat dirinya berminat untuk melanjutkan karirnya di Indonesia.

“Sempat terpikir suatu saat nanti saya bisa berkarir di Indonesia,” ujar Cody Laurendi. 

Dirinya pun mengungkapkan jika kontraknya bersama Oklahoma City Energy akan segera berakhir pada Desember 2017.

Selain keindahan akan budaya Indonesia, Cody Laurendi juga mengungkapkan jika dirinya kagum dengan dukungan suporter di Indonesia.

“Selama berkarir di sepakbola, hanya di Indonesia suporter terbaik yang pernah saya lihat, “ujar Cody Loundri”.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY