Klub Divisi Championship Inggris, Queens Park Rangers akan menggaet pemain Persib tingkat junior untuk mendapat pelatihan atau coaching clinic di Inggris.Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil berharap, kesempatan pelatihan itu diharapkan dijalankan sebaik-baaiknya. Apalagi, tidak mudah bagi penggawa muda Maung Bandung terpilih untuk menjalani coaching clinic yang dimulai pada Sabtu 26 November 2016.

“Dia (QPR) memilih Persib Bandung usia 16 untuk diberi fasilitas coaching clinic. Insya Allah di Sabtu ini, yang terbaik akan dikirim ke London untuk pemain terpilih,” kata Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat, Senin 21 November 2016.

Ridwan menyambut baik hal tersebut dan menjadi peluang besar meningkatkan kualitas pemain muda untuk regenerasi. “Jadi pembicaraannya hanya soal itu (seleksi pemain muda). Dia hanya minta izin saya hadir dan saya mendukung,” katanya.

Selain Persib Bandung, sekolah sepakbola asal Purwakarta yakni Akademi Asli Sepak Bola Anak Desa (ASAD) 313 Jaya Perkasa turut mendapat kesempatan mengikuti pelatihan di tim yang sempat diperkuat Rio Ferdinand tersebut, setelah menjuarai turnamen Mediterranean International Cup (MIC) di Spanyol pada Maret 2016. (Viva)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY