Peluang Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia U-20 terbuka lebar untuk lolos ke perempatfinal setelah meraih hasil imbang 1-1 melawan Vietnam, Kamis (18/5/2017). Dengan hasil itu, Indonesia masih memuncaki klasemen sementara grup B dengan raihan tujuh poin.

Selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Jepang, Jumat 19 Mei 2017. Indonesia hanya butuh hasil imbang lawan di laga tersebut.

Jika bermain imbang lawan Jepang, Indonesia akan meraih delapan poin. Sedangkan Jepang akan meraih lima poin.
Sementara besok, Vietnam akan melawan Taiwan. Jika Vietnam meraih kemenangan atas Taiwan perolehan poinnya menjadi tujuh poin.

Di laga pamungkas, Jepang akan berhadapan dengan Vietnam, Sabtu 20 Mei 2017. Jika Jepang menang atas Vietnam, maka poin tim negeri matahari terbit itu menjadi delapan poin.

Namun, jika Vietnam meraih kemenangan atas Jepang, perolehan poinnya menjadi 10. Dengan begitu hasil apapun yg diraih Jepang dan Vietnam di laga terakhir tidak akan berpengaruh pada posisi Indonesia yang meraih delapan poin.

Indonesia bisa lolos ke perempatfinal dengan status juara grup atau runner-up. Jadi, kita nantikan saja perjuangan Garuda Muda di laga terakhir melawan Jepang Sore ini. (Okezone)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY