Langkah Timnas Futsal Indonesia U-20 di ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017 harus terhenti di babak perempatfinal. Bertemu tuan rumah Thailand, Merah Putih menyerah dengan skor 4-2 pada pertandingan yang berlangsung di Bangkok Arena, Senin 22 Mei 2017 sore WIB.

Meski mengalami kekalahan, pelatih Timnas Futsal Indonesia, Victor Hermans tetap mengapresiasi penampilan Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan. Pelatih asal Belanda itu menjelaskan kalau Indonesia sudah bermain sangat bagus sejak awal turnamen.

“Ini adalah futsal. Dibabak pertama dengan banyaknya peluang yang ada harusnya skor minimum adalah 2-2,” ungkap Vic, seperti disadur dari Bolalob, Selasa (23/5/2017).

“Di babak kedua kita kehilangan banyak peluang. Dan kita butuh keberuntungan. Tendangan menit terakhir dari Ardy mengenai tiang gawang. Secara keseluruhan performa yang sangat bagus dari tim,” terangnya.

Indonesia sejatinya mampu memberikan perlawanan sengit kepada Thailand. Tertinggal dua gol lebih dulu, Garuda Muda berhasil menyamakan kedudukan sebelum akhirnya mengakui keunggulan Thailand dengan skor akhir 4-2. (Okezone)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY