Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, telah membawa 21 skuatnya untuk menghadapi tuan rumah Persegres Gresik pada Rabu besok. Enam pemain yg tidak dibawanya adalah Angga Febriyanto, Jajang Sukmara, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Sergio van Dijk, dan Imam Fadillah.

Dari enam pemain itu, hanya Sergio tak dibawa karena alasan masih dalam proses pemulihan dari cedera. Tim yang sudah disiapkan Djanur untuk menghadapi Kebo Giras itu sama dengan susunan pemain Persib saat menghadapi Sriwijaya di GBLA pada Sabtu lalu. Meskipun begitu, Djanur kembali merotasi komposisi line up utama seperti pada tiga laga sebelumnya.

“Disebut rotasi ataupun namanya, yang jelas ada perubahan di tim utama namum tidak sebanyak kemarin (kontra Sriwijaya),” ujarnya di mes Persib.

Hanya merombak itu saja, kata Djanur, tak sebesar perubahan line up saat laga kontra PS TNI ke partai lawan Sriwijaya.

Ketika menghadapi Sriwijaya, Djanur hanya merubah separuh dari komposisi tim dibandingkan ketika melawan PS TNI.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, Pangeran Biru bertekad menjaga kesan positif tersebut, sekaligus mempertahankan posisi di empat besar di klasemen Liga 1 Indonesia. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ingin mengikuti jejak Semen Padang.

Kabau Sirah tercatat sebagai klub pertama yang mengalahkan Persegres selaku menjadi tuan rumah. Meski memiliki peluang terbuka untuk meraih kemenangan kedua pada Liga 1, Djanur mewaspadai kebangkitan Laskar Joko Samudro.

Tim asuhan Hanafi ini sedang mengincar kemenangan pertama menyusul satu hasil seri dan dua kekalahan dari tiga laga awal. Tim itu mengalami kekalahan berturut-turut dari Semen Padang dan Borneo FC.

“Saya selalu bilang, di Liga 1, tak ada tim yang bisa menang mudah atas kontestan lain. Sulit memprediksi seperti PS TNI yang bisa menang di markas di Bhayangkara” ujarnya di mes Persib.

Lagipula, catatan pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Tri Dharma masih berpihak pada tuan rumah.

Pertemuan pada 27 Juni 2016 di putaran pertama ISC A, Persegres menang 2-1 atas Persib yang kala itu ditangani caretaker, Herrie Setiawan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY