Aji Santoso menyatakan penggawa Arema FC sangat menantikan untuk bertanding menghadapi Persib Bandung di laga pembuka Liga 1.

Ia mengaku ingin melihat penampilan dua pemain asing Persib, yaitu Carlton Cole dan Michael Essien.

“Jujur saja saya lebih senang kalau (Cole dan Essien) main,” kata Aji ketika memberikan keterangan kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (14/4/2017).

Tak hanya ingin melihat penampilan mereka, Aji mengakui kehadiran kedua pemain itu bisa menjadikan pertandingan lebih hidup dengan kemampuan yang mereka miliki.

Aji menganggap kedua pemain tersebut merupakan pemain hebat yang pernah merumput di liga top Eropa. Mereka masuk deretan pemain kelas dunia dan bermain di klub papan atas.

“Dua pemain itu pernah menjadi pemain timnas dan pemain hebat. Jadi seru pertandingan,” ungkap Aji.

Anak asuh Aji Santoso dalam kondisi siap tempur melawan Persib.

Diakuinya mental para pemain dalam kondisi prima setelah menjalani rangkaian persiapan akhir-akhir ini. Apalagi di Piala Presiden 2017, Arema FC keluar sebagai juara.

“Tapi itu tidak bisa jadi patokan. Hanya sebagai gambaran, yang jelas kami sudah sangat siap menjalani dan mengarungi Liga 1 terutama melawan Persib pada laga perdana. Kami sudah 100 persen siap,” kata Aji. (Tribunnews)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY