Kebersamaan pelatih Aji Santoso dengan Arema FC nampaknya akan segera berakhir, karena pelatih asal Kepanjen, Malang itu kabarnya memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala tim Singo Edan.

General manager Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa coach Aji telah menyampaikan secara lisan keputusannya untuk mundur dari Arema. Dengan demikian, laga pekan ke-17 melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (30/07) malam kemarin adalah laga pamungkas Aji bersama Arema.

“Setelah laga terakhir melawan Borneo FC, kami langsung berbicara dengan coach Aji, karena memang kami rasa opsi mundur adalah pilihan yang terbaik untuk seluruh elemen Arema,” kata Ruddy.

“Tapi saya tidak ingin menekankan mengenai mana yang lebih dulu soal pengunduran diri coach Aji. Tapi yang jelas ini adalah kesepakatan bersama antara manajemen dan Aji Santoso,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ruddy juga tidak bisa menampik begitu derasnya tekanan dari Aremania yang menuntut coach Aji untuk segera mengundurkan diri. “Aremania sudah menjadi bagian dari Arema, karena klub tidak bisa seperti ini tanpa adanya dukungan dari Aremania. Oleh sebab itu kami harus menghargai mereka,” pungkasnya.

Sebelumnya, Aji sudah mengungkapkan bahwa dia akan merelakan posisinya jika diminta manajemen untuk mengundurkan diri. Ia mengaku tidak ada sangkut-pautnya dengan Aremania, meskipun suporter fanatik Arema itu terus memintanya untuk mundur.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY