Meski secara komposisi tim, skuat besutannya lebih mengkilap ketimbang Persela, Milomir Seslija tak mau memandang remeh calon lawannya di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut. Menurut Pelatih Arema Cronus ini, semua pemain yang ada di Indonesia memiliki kemampuan setara.

“Di Indonesia, semua pemain memiliki potensi untuk membahayakan lawan,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Semua tergantung seberapa banyak kita memberi mereka kesempatan dan ruang dalam pertandingan,” sambungnya.

Menurut Milo, dengan kondisi seperti ini, ia tak akan mewaspadai satu persatu pemain Persela. Menurut pelatih asal Bosnia ini, seluruh pemain Persela berpotensi membahayakan anak asuhnya.

“Kami menghormati mereka semua. Kami juga menganalisa kekuatan mereka,” tuturnya.

Arema Cronus bakal melakoni laga pekan ke-27 mereka di ISC A 2016 dengan menjamu Persela Lamongan. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (06/11) besok.

Saat ini, Arema berada di peringkat ketiga klasemen sementara ISC A 2016 dengan koleksi 49 poin. Sedangkan, Laskar Joko Samudro, julukan Persela Lamongan, berada di posisi 16 dari 18 klub. Mereka mengumpulkan 24 poin dari 26 pertandingan.

Sementara itu, meski saat ini Persela berada di papan bawah, Milo mewanti-wanti agar anak asuhnya tak memandang remeh skuat besutan Aji Santoso ini. Menurutnya, Persela justru -dengan semangat tanpa beban mereka- bisa jadi bakal membuat kejutan.

“Kita tak bisa menganggap enteng mereka. Kita harus tetap fokus sejak awal pertandingan, seperti apa yang kita biasa lakukan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya,” tandas pelatih berusia 52 tahun ini. (Bolanet)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY