Bali United tampaknya tak mau ketinggalan untuk meramaikan marquee player. Selasa (25/4) ini, mereka resmi mendatangkan pemain asal Belanda, Nick van der Velden.Belakangan, marquee player memang menjadi buruan para klub di Indonesia. Sebab, pilihan ini jadi alternatif menambah kekuatan untuk arungi Liga 1.

Bali United tak mau ketinggalan. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mendatangkan Van Der Velden sebagai marquee player.

Nick, sapaan akrabnya mengawali karier di akademi sepak bola Ajax Amsterdam yang bisa dibilang salah akademi sepak bola terbaik di dunia. Nick juga malang melintang di kompetisi Eredivisie.

Beberapa klub Belanda yang pernah dibelanya, antara lain NEC Nijmegen, FC Groningen, dan Willem II. Pemain kelahiran 16 Desember 1981 itu juga menjadi bagian dari Az Alkmaar ketika menjuarai Liga Belanda pada musim 2008/2009.

Saat itu Az Alkmaar ditangani mantan pelatih Timnas Belanda dan Manchester United, Louis Van Gaal. Dengan bergabungnya Nick Van Der Velden, maka tim Serdadu Tridatu sudah diperkuat empat pemain asing.

Sebelumnya Bali United sudah resmi mengontrak Ahn Byung Keon, Marcos Flores, dan Sylvano Dominique Comvalius. Tambahan amunisi ini memang diperlukan melihat hasil minor pasukan Peter Hans-Schaller itu melempem di dua awal Liga 1. (Jawapos)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY