Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, sudah pergi untuk meninggalkan klubnya tersebut.Pemain berusia 25 tahun itu kembali ke negaranya Nepal setelah Persija mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Perginya Rohit dari Persija bukan untuk selamanya.

Akan tetapi pemain bernomor punggung 32 itu dipanggil untuk membela Timnas Nepal yang akan bertanding melawan India dalam laga uji coba di Andheri Sports Complex, Mumbai, India, Selasa (6/6/2017).

Uji coba tersebut dilakukan sebagai persiapan Nepal bertemu dengan Yaman dalam Kualifikasi Piala Asia 2019 di Stadion AFP, Halchowk, Selasa (13/6/2017).

Selain Rohit Chand, pelatih Nepal, Koji Gyotuku, sesuai rilis ANFA juga memanggil 19 nama lainnya.

“Iya benar, Rohit sudah kembali ke negaranya Nepal karena ada pertandingan di sana,” kata Media Officer Persija, Hanif Marjuni, kepada SuperBall.id, Selasa (6/6/2017).

Perginya Rohit memastikan bahwa Persija tidak bisa memakai jasanya ketika pertandingan pekan ke-10 Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (8/6/2017).

Hanif mengatakan bahwa Rohit cukup lama akan meninggalkan Persija.

“Kemungkinan ia akan datang tanggal 14 Juni ke Jakarta, jadi dia absen lawan PS TNI,” kata Hanif.

Selain Rohit, Persija juga tidak diperkuat Muhammad Hargianto dan Rezaldi Hehanusa saat melawan PS TNI.

Sebab, kedua pemain itu saat ini sedang memperkuat Timnas Indonesia untuk melawan Kamboja di Stadion Olimpiade, Pnohm Penh, Kamis (8/6/2017). (Superball)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY