Pemain bintang asing yang saat ini bermain untuk Persib Bandung, Carlton Cole, justru lebih memilih untuk diam daripada harus berbicara kepada para awak media. Hal tersebut dikarenakan mantan pemain West Ham United sampai saat ini belum mampu untuk mencetak gol perdananya di klub yang berjuluk Maung Bandung tersebut. Cole bahkan sudah bermain selama tiga pertandingan bersama Persib Bandung di pentas di Liga 1 yaitu ketika melawan Arema FC, PS TNI, dan yang terakhir ketika menghadapi Persipura Jayapura.

Akan tetapi, pemain yang juga pernah berseragam Timnas Inggris itu masih saja belum bisa untuk menunjukan tajinya sebagai seorang penyerang tajam di lini depan Persib. Hal itulah yang sampai saat ini membuat tim pelatih Persib terus memantau perkembangan Carlton Cole dari hari ke hari. Bahkan sang pelatih Persib juga berani untuk mencadangkan Cole selama dua pertandingan terkahir ketika menghadapi Persegres Gresik dan juga Sriwijaya FC.

Belum mampu membuka keran golnya itu yang justru membuat Cole lebih memilih untuk diam dan tidak mau untuk banyak berkomentar. Itu dikarenakan, sang penyerang yang telah didatangkan dengan harga selangit itu juga sedang berusaha secara maksimal agar bisa mencatatkan gol bagi Persib Bandung.

Bahkan menjelang pertandingan menghadapi Semen Padang yang dimainkan di Stadion H Agus Salim, Padang. Cole hanya mengatakan “Saya tidak akan bicara sampai saya menunggu gol pertama saya untuk bicara,”. Sebenarnya nama Cole sendiri semakin dielu-elukan oleh para pendukung Persib Bandung lantaran prestasinya dinilai berbanding terbalik dengan Michael Essien yang kini sudah berhasil mencatatkan dua golnya bersama Persib ketika bertanding melawan PS TNI dan juga Persipura Jayapura.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY