Meski telah resmi pindah home base ke Stadion Patriot Bekasi, tak menutup kemungkinan Bhayangkara FC (BFC) akan kembali ke home base lama mereka, Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Kemungkinan ini tidak akan terjadi dalam musim ini, namun bisa saja terjadi di tahun-tahun mendatang apabila petinggi Polri menginginkan hal itu terjadi karena mendapati kesuksesan BFC yang telah diraih selama berhome base di Sidoarjo.

“Waktu yang akan menjawab itu semua, di sepak bola segala kemungkinan bisa terjadi termasuk home base. Kami yakin kalau semua diniati dengan ikhlas maka semua pasti ada hasil yang baik,” kata Asisten Manajer BFC, AKBP Sumardji pada Suryamalang, Kamis (6/4/2017) pagi.

Pihaknya berharap dengan perpindahan home base ini, BFC dapat gemilang dan menjadi klub sesuai harapan Polri serta penggemar Laskar Bhayangkara di seluruh Indonesia sebagai perekat persatuan dan kesatuan.

“Dengan kepindahan home base ini semoga BFC semakin dicintai keluarga besar Polri setanah air dan masyarakat pecinta bola tanah air dan yang pasti semoga dapat berprestasi lebih baik di kancah sepak bola nasional,” tutur petinggi di Polda Jatim tersebut. (Surya)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY