Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengungkapkan jika timnya kembali mendapatkan tambahan sponsor jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2017.

Namun begitu, Sumardji masih enggan membeberkan siapa yang menjadi sponsor baru tersebut. Dia hanya mengungkapkan, sponsor itu sudah cukup dikenal di masyarakat dan bakal menambah kocek The Guardians sekitar Rp2 miliar. Sebelumnya, di awal musim BFC sudah mendapatkan sponsor sebesar Rp10 miliar dari Bank BNI 46.

“Produknya sudah banyak dipakai masyarakat. Nanti akan kami umumkan jika sudah tanda tangan kesepakatan,” ucap Sumardji, berteka-teki.

“Jadi nanti pasang logonya di bagian belakang di atas nama pemain,” tambahnya.

Dia berharap, adanya tambahan sponsor ini semakin membuat timnya semakin kompak dan berprestasi. Sementara ini, skuat asuhan Simon McMenemy itu mampu bercokol di peringkat ketiga klasemen dengan 21 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Sementara itu, gelandang senior BFC Firman Utina mengakui kian bersemangat dengan datangnya sponsor baru ini. “Kami sebagai pemain tentu tidak boleh berleha-leha. Sebab, tim BFC kini makin dikenal. Mudah-mudahan sponsor baru juga berbanding lurus dengan prestasi ke depannya,” harap eks kapten timnas Indonesia itu.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY