Sempat mengalami perubahan jadwal, akhirnya laga Bhayangkara FC kontra Perseru dapat tersaji di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017). Kedua tim berhasrat mencari poin maksimal pada laga perdana.Tuan rumah tengah dalam kepercayaan diri tinggi pascakemenangan besar, 19-0, dalam laga uji coba versus PS Bhayangkara Metro (15/4/2017). Terlepas dari lawan yang tak selevel, tim pelatih puas dengan kinerja Wahyu Tri Nugroho dkk.

“Apa yang dilakukan pemain sudah benar. Hal ini menjadi pertanda bagus bahwa pelan namun pasti Bhayangkara FC sudah siap menuju laga perdana menjamu Perseru Serui,” kata Ibnu Grahan, asisten pelatih Bhayangkara FC.

“Menang telak membuat kepercayaan diri pemain meningkat. Mudah-mudahan hal ini terbawa dalam pertandingan dan harapan kami pada laga pertama menang,” tutur Ibnu melanjutkan.

Sementara itu, tim tamu hadir dengan kepala tegak. Meski babak belur di turnamen pramusim Piala Presiden 2017, pelatih Yusak Sutanto yakin anak asuhnya sudah berkembang.

Kinerja minus di beberapa lini mulai diperbaiki dalam menyongsong Liga 1. Walhasil, tim sudah siap menjalani laga tandang pertama menghadapi Bhayangkara FC.

Meski begitu, Yusak menginstruksi­kan kepada Arthur Bonai dkk agar ekstra waspada. Pasalnya, tim asal Pulau Yapen itu masih memiliki catatan negatif.

“Saya berharap transisi bertahan ke menyerang kami sudah semakin baik untuk laga pertama,” ucap Yusak. (Juara)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY