Paulo Sergio Moreira Goncalves, calon marquee player Bhayangkara FC, terlihat semringah sejak tiba di Jakarta meski ia lelah selepas menempuh perjalanan menuju Indonesia yang tidak singkat. Pemain asal Portugal itu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada Rabu (26/4/2017) sekitar jam 16.45 WIB.“Senang bisa tiba di Jakarta,” kata pemain yang semasa juniornya pernah bermain bersama mega bintang Cristiano Ronaldo, penyerang Real Madrid itu dalam rilis yang diterima Bola.com.

Meski baru sampai, Paulo Sergio mengaku sudah tidak sabar untuk bisa membela Bhayangkara FC. Hanya, mau tak mau ia harus bersabar karena kelengkapan surat-suratnya masih diurus pihak manajemen klub.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan Sergio bisa dimainkan. Kalau untuk melawan PS TNI pekan ini, saya rasa tidak memungkinkan,” kata corporate secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya.

Selain itu, ada cerita menarik lain. Paulo ternyata cukup kebingungan memilih nomor punggung yang akan dikenakannya di Bhayangkara FC selama Liga 1 2017. Pasalnya, dua nomor kesayangannya yakni nomor 17 dan 23 masing-masing sudah dipakai Alsan Sanda dan Wahyu Subo.

“Biar saya pikirkan lagi. Saya masih bingung. Nanti saya akan pilih nomor punggung. Kalau nama, saya minta ditulis Paolo Sergio,” kata pemain 33 tahun itu.

Di sisi lain, kedatangan Paulo Sergio memantik reaksi para pemain Bhayangkara FC yang lain. Rupanya mereka selama ini sudah menanti kehadiran marquee player dalam tim. Mayoritas pemain ingin melihat kemampuan Paolo Sergio yang biasa beroperasi di winger dan juga attacking miedfielder itu.

“Kami dengar dia kan pernah bermain bersama Ronaldo ketika junior. Makanya, sudah tidak sabar ingin melihat skill-nya,” ungkap Alsan Sanda, pemain sayap Bhayangkara FC. (Bolacom)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY