Suporter Persebaya Surabaya, Bonek buka suara soal permintaan maaf pelatih Iwan Setiawan yang disampaikan melalui saluran youtube. Permintaan maaf tersebut terkait perseteruan yang terjadi di Martapura.

Menurut Husein, salah satu pentolan Bonek, permintaan maaf Iwan tidak akan pernah mengubah sikap mereka. Mayoritas Bonek tetap menginginkan agar mantan pelatih Persija Jakarta itu hengkang dari Surabaya.

“Apapun yang Iwan lakukan kepada kita, salah satunya meminta maaf, oke lah sebagai manusia kita memaafkan, tapi sebagai Bonek, tidak ada tempat untuk Iwan di Surabaya,” ungkap Husein kepada Bola.net, Selasa (09/5).

Dijelaskan Husein, apa yang telah dilakukan oleh pelatih asal Medan tersebut terhadap Bonek sangat keterlaluan. Ia menilai Iwan Setiawan telah menyakiti hati para pendukung fanatik Persebaya Surabaya itu.

“Iwan Setiawan belum memperjuangkan Persebaya sampai berdarah-darah, tapi dia sudah berani menghina Bonek. Itu tidak bisa dimaafkan,” tegas Husein.

Mereka pun berjanji akan melakukan boikot pada pertandingan kandang Persebaya Surabaya melawan Persepam MU. Namun ada beberapa yang akan tetap hadir di stadion untuk menyampaikan protes kepada manajemen. (Bolanet)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY