Melakoni laga Liga 1 2017 di bulan Ramadan, Arema FC akan pindah markas mereka dari Stadion Kanjuruhan ke Stadion Gajayana, Malang.

Keputusan ini dilakukan berdasarkan kondisi waktu pertandingan di bulan Ramadan nanti. Pasalnya, jarak tempuh ke Stadion Kanjuruhan terbilang jauh, dan tak memungkin oleh kondisi pemain Arema FC di bulan Ramadan. Selain itu, jarak ke Stadion Gajayana cukup dekat, serta bisa dijangkau oleh Aremania.

Selain jarak, laga yang akan dihelat di tengah malam ini juga menjadi pertimbangan pihak klub. “Kami sadar kickoff pertandingan di bulan Ramadan dimulai larut malam, dengan jarak yang tidak jauh ketimbang Stadion Kanjuruhan, kami harapkan banyak Aremania yang hadir,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Alhasil, laga perdana di bulan Ramadan melawan Mitra Kukar, Minggu (28/5) bakal terhelat di Gajayana. Ruddy juga sudah mengajukannya kepada PT Liga Indonesia Baru.

“Kami sudah mengajukan pemakaian Stadion Gajayana sejak beberapa waktu lalu, stadion ini juga sudah lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru, karena dipakai kandang sementara Persiba Balikpapan,” tandas dia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY