Bhayangkara FC gagal mencuri poin kala melawan Persipura Jayapura, Jumat (12/5/2017). Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, tim tamu takluk dengan skor ketat 2-3. Pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2017 ini berlangsung menarik, terutama pada babak kedua.

Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh pemain muda Prisca Womsiwor dan satu lagi dari sumbangan Boaz Solossa. Sedangkan Bhayangkara FC baru mampu membalas saat pertandingan menyisakan tujuh menit lewat sumbangsih gol. Thiago Furtuoso dan Ilham Udin.

Tim Mutiara Hitam yang berstatus juara kompetisi kasta elite musim lalu kini mulai mengintip persaingan papan atas. Tim asuhan Liestiadi kini berada di peringkat lima klasemen dengan koleksi 10 poin dari enam pertandingan. Mereka hanya kalah tiga poin saja dari Persib Bandung yang jadi pemuncak klasemen.

Sementara itu di Stadion Petrokimia, Gresik, Persegres United akhirnya mencatatkan kemenangan perdana saat menjamu Persiba Balikpapan. Tim kebanggaan kota Gresik tersebut menang 2-1.

Kemenangan ini membuat Persiba Balikpapan terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi empat poin. Di sisi lain, Persegres Gresik United setingkat di atas mereka dengan keunggulan tiga angka saja. (Bolacom)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY