Posisi pelatih Bali United saat ini masih kosong sebagai buntut pemecatan yang dilakukan kepada Hans Peter Schaller. Dan posisinya saat ini ditempati oleh Eko Purjianto, yang menjabat sebagai pelatih caretaker yang sebelumnya merupakan assisten pelatih.

Dengan kosongnya posisi pelatih Bali United tersebut, beberapa waktu yang lalu sempat dihubung-hubungkan dengan Kiatisuk Senamuang, mantan pelatih Timnas Thailand. Namun setelah Senamuang menyatakan masih ingin fokus membina sepakbola usia muda di Thailand, isu tersebut langsung pupus.

Dan sekarang dilansir dari Sidomi.com (06/05/17), sudah ada dua pelatih terkenal yang melamar untuk menjadi pelatih Bali United, yaitu Widodo C Putro, dan Dejan Antonic.

Meski Widodo C Putro dikabarkan melamar lebih dulu, namun sepertinya manajemen Bali United lebih condong ke pelatih asing, yaitu Dejan Antonic.

“Pelatih asing itu bagus dan lebih terstruktur dibandingkan pelatih lokal. Untuk sepak bola modern, saya lebih suka seperti itu. Jadwal kapan latihan sudah ada dan sebagainya. Jadi, kami bisa banyak belajar juga dari pelatih asing,” kata Yabes Tanuri, CEO Bali United seperti yang dikutip dari Sidomi.com.

Dejan Antonic ini merupakan pelatih yang bisa dibilang sarat akan pengalaman di sepak bola Indonesia. Pelatih asal Serbia ini terakhir kali melatih Persib Bandung sebelum posisinya digantikan oleh Djajang Nurjaman.

Selain Persib, Dejan juga pernah memimpin Arema Indonesia (2012-13), Pro Duta FC(2013-14), dan Pelita Bandung Raya (2014), serta bergabung dengan Persib Bandung pada awal tahun 2016 hingga Juni di tahun yang sama.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY