Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membantah akan merapat ke Sriwijaya FC (SFC) pada putaran dua kompetisi Liga 1 2017.

Setelah mundur dari Persib, Djanur memang dikaitkan dengan Sriwijaya FC, yang juga belum memiliki pelatih kepala setelah mereka memecat Oswaldo Lessa.

“Ah, sumber dari mana itu, saya belum kemana-mana. Sampai sekarang saya belum berpikir mau kemana. saya sedang menikmati liburan dulu di Majalengka,” ujar Djanur saat dihubungi Senin (24/7/2017).

Djanur menambahkan, saat ini belum ada satu pun manajemen klub yang berkiprah di Liga 1 memintanya untuk menjadi pelatih kepala. “Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan klub manapun, termasuk Sriwijaya FC. Saya masih liburan,” seloroh Djanur lagi.

Disinggung rencana terdekat usai liburan, Djanur yang pernah membawa Persib juara ISL 2014, Piala Presiden 2015, dan juara Piala Wali Kota Padang masih belum tahu.

“Yang pasti saya tetap melakukan kegiatan tidak jauh dari sepak bola. Soal mau di klub mana, tunggu saja. Sekarang masih menikmati liburan dulu,” ucap Djanur lagi.

Pelatih berusia 59 tahun ini melepas jabatan pelatih kepala Persib Bandung usai ditaklukan Mitra Kukar (1-2) di Stadion Aji Imbut, Tengarong. Dan Persib kini ditangani caretaker Herrie Setyawan. (Bolacom)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY