PS TNI meraih hasil yang kurang maksimal saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 5 Mei 2017. Bermain di hadapan pendukungnya, The Army hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Di awal babak pertama, PS TNI tak mampu mengembangkan permainan. Hasilnya, gawang mereka kebobolan cepat di menit 11 setelah Marlon da Silva lepas dari kawalan.

Untungnya, mereka memiliki gelandang sekelas Hong Soon-Hak. Pemain asal Korea Selatan itu sukses membuat timnya pulang dengan raihan satu poin.

Namun, hasil ini membuat pelatih baru The Army, Ivan Kolev kecewa. Mantan arsitek Timnas Indonesia yang baru saja ditunjuk menggantikan posisi Laurent Hatton itu menyalahkan performa tim. Dia menyebut jika PS TNI banyak menyia-nyiakan peluang.

“Sebenarnya, secara keseluruhan saya cukup puas dengan para pemain saya. Tapi, saya belum puas dengan hasil. Kita punya cukup banyak peluang cetak gol terutama di babak kedua. Cuma sangat disayangkan tak bisa dimaksimalkan,” ujar Kolev dalam sesi konferensi pers usai laga.

Kolev juga menyangkal jika raihan minor ini akibat absennya Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen. Sebab, dia yakin pemain yang menggantikan mereka kualitasnya setara dengan dua pemain tersebut.

“Saya pikir semua pemain siap dan dibuktikan dengan kami mendominasi laga. Hanya di awal saja kami kurang tapi setelah itu kami mendominasi. Semua pemain berusaha keras pada laga ini,” lanjutnya. (Viva)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY