Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman telah menjatuhkan pilihan untuk pemain asing yang akan menempati posisi striker. Tapi, Djadjang masih enggan memberikan bocoran siapa pemain yang dimaksud.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu mengatakan, nama striker incarannya itu sudah disodorkan kepada manajemen. 10 April merupakan deadline bagi pemain tersebut datang ke Bandung.

Setelah mendapatkan tanda tangan mantan pemain Chelsea, Michael Essien, Persib dikabarkan masih memburu marquee player lainnya untuk mencukupi kebutuhan di lini depan.

Beberapa nama pemain tenar yang pernah merumput bersama klub-klub besar pun dikaitkan dengan Persib seperti mantan bomber Arsenal Marouane Chamakh dan tiga pemain lainnya seperti Michael Uchebo, Bosko Jankovic, dan Andre Araujo.

“Saya sudah temukan yang tepat, mulai mengerucut dan sudah diajukan kepada manajemen. Kita tunggu saja nanti, deadline-nya sampai 10 April mendatang,” kata Djanur.

Selain pemain asing, Djanur menegaskan Persib akan menambah pemain lokal karena saat ini baru diperkuat 23 pemain. Pemain lokal tersebut menurut Djanur akan datang ke Bandung dalam waktu dekat ini.

“Sudah ada satu pemain lokal, ya lihat saja nanti tanggal 2 April siapa pemain lokal baru yang akan datang,” pungkasnya. (Inilah)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY