Laga kontra Bali United bukan hanya membuat Persib kembali menanggung malu karena kalah 0-1. Namun, skuat Maung Bandung ini juga dipastikan kehilangan bek andalannya, Vladimir Vujovic di partai berikutnya.

Dalam partai kedelapan di Liga 1 2017 ini tersebut, Vladimir Vujovic diganjar kartu kuning oleh wasit Musthofa Umarella, lantaran dianggap melakukan protes terlalu berlebihan. Alhasil bek berpaspor Montenegro itu pun terpaksa harus menepi lantaran telah mengoleksi tiga kartu kuning.

Namun pelatih Djadjang Nurdjaman tak lantas pusing walaupun bek andalannya dipastikan absen di partai kesembilan Liga 1 2017 nanti. Dia sudah menyiapkan Wildansyah untuk menjadi bek tengah skuat Maung Bandung saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Minggu (4/5/2017).

“Pengganti Vlado (Valdimir Vujovic) ada Wildan. Kami mepet persiapan‎,” ucap Djadjang saat di Bandara Hu‎sein Sastranegara, Bandung, Kamis (1/5/2017).

Djanur, panggilannya, juga bisa kembali memasang Febri Haryadi dan Gian Zola Nasruloh di kesebelasan Maung Bandung guna mengisi jatah pemain U-23 saat melawan Bhayangkara FC. Sebab, dua talenta mudanya baru bergabung lagi bersama Tim Nasional Indonesia pada keesokan harinya.

“Lawan Bhayangkata tetap sama Zola dan Febri. Mereka baru gabung timnas lagi tanggal 5 (Mei),”‎ imbuh pelatih kelahiran Sumedang ini. (Inilah)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY