Pelatih , Djadjang Nurdjaman (Djanur) benarkan telah pamit dari Persib Bandung. Hanya saja, keputusan itu belum mendapat lampu hijau dari manajemen.

“Ya, menyusul hasil buruk belakangan ini, saya pamit sama anak-anak tadi malam,” ujar Djanur saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Kabar mundurnya Djanur dari Persib Bandung mengemuka setelah Persib kalah 0-2 dari Bhayangkara di Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Kekalahan itu merupakan yang kedua secara beruntun. Sebelumnya, Persib kalah 0-1 dari Bali United. Maung Bandung pun tercecer di peringkat 11 dengan koleksi 3 kemenangan, 4 imbang, dan 2 kekalahan.

Hasil ini tentu tak bisa diterima fans fanatik Persib Bandung. Puncak kekecewaan mereka terlihat usai pertandingan melawan Bhayangkara. Beberapa suporter Persib masuk ke lapangan dan menyuarakan kekecewaan pada para penggawa Persib.

Usai pertandingan tersebut, kabar miring pun merebak. Di media sosial Instagram, internal Persib disebut memanas. Michael Essien dikabarkan sampai harus ditenangkan oleh rekan-rekannya. Djanur pun dalam jumpa pers usai pertandingan menyebut siap dievaluasi dan bahkan dipecat.

“Saya serahkan keputusan pada manajemen,” kata Djanur saat dikonfirmasi malam ini. (Liputan 6)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY