Djajang Nurdjaman disinyalir sudah dipecat manajemen Persib Bandung dari kursi kepelatihan, usai tim Maung Bandung kalah 0-2 dari Bhayangkara FC pada laga pekan ke-9 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (04/06/17) malam WIB.Dikutip dari Bola.com, Senin (05/06/17), indikasi itu muncul usai marquee player Persib Bandung, Michael Essien menggerutu dengan nada kesal saat berbincang dengan Carlton Cole usai keluar dari lorong ganti pemain.

“Pelatih itu orang yang baik,” kata Essien dalam gerutunya, dikutip dari Bola.com.

Pemecatan Djanur semakin diperjelas usai dirinya berpisah dengan para pemain tim Maung Bandung. Pelatih asal Majalengka itu meninggalkan stadion tidak bersama Atep dan kawan-kawan.

Ia menginggalkan stadion dengan menggunakan mobil pribadi. Sementara Febri Hariyadi  dan kolega meninggalkan stadion dengan menggunakan bus.

Tak hanya itu, Djanur tampak sebelum memasuki mobil pribadinya memeluk para pemain. Raphael Maitimo wajahnya berkaca-kaca seperti sehabis menangis.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, yang sudah ditunggu wartawan pun enggan bicara dan meminta agar wawancara dilakukan di tempat lain. (Ts)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY