Menghadapi Persiba Balikpapan di laga ke-10 Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (11/06/17), Persib Bandung dipastikan akan dipimpin Pelatih Djajang Nurdjaman. 

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan kehadirannya di laga nanti karena merupakan sebuah tanggung jawab sebab selama ini keinginannya untuk mengundurkan diri dari Persib belum dijawab oleh manajemen tim. 

“Status saya dalam keadaan menunggu karena sebelumnya saya sudah sampaikan (mundur) walaupun baru secara lisan karena masih ada yang mengganjal jadi status tetap sebagai pelatih,” ujar Djanur dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (10/06/17).

Selain itu, pelatih berusia 59 tahun ini mengaku selama ini tidak sepenuhnya meninggalkan tim Persib Bandung. Bersama manajer tim, Umuh Muchtar, pelatih kelahiran Sumedang ini tetap memperhatikan tim, termasuk saat tim menggelar latihan. 

“Walaupun dalam keadaan menunggu saya memperhatikan tim memantau tim. Begitu juga dengan Pak Haji Umuh sama-sama kami juga terus berkonsultasi dengan Pak Haji Umuh kami juga sering ketemu dengan pemain dalam Salat Taraweh berjamaah. Walaupun dalam keadaan begini tetapi tetap perhatian kepada tim tetap besar karena kami berdua tidak ingin besok kembali kalah dari Persiba,” jelasnya. 

Djanur memastikan keputusan untuk mundur tetap akan dilakukan. Namun saat ini manajemen belum bisa menjawabnya. 

“Alasan terbesar (mundur) tetap seperti itu, keluarga. Kalau memang pengunduran diri saya diterima bisa di-acc saya akan istirahat sejenak. Yang pasti dunia saya di sepakbola tidak akan saya lepas dan tidak lepas dari sepakbola,” katanya.

“Kalaupun tidak di-acc saya tidak bisa memutuskan sendiri karena memang saya ada ikatan kontrak dan di situ ada klausul dan saya juga tidak bisa memaksakan. Segala konsultasi termasuk dengan yang di atas (Allah SWT) sudah saya lakukan yang mudah-mudahan ini langkah yang tidak salah,” pungkasnya‎.

Namun satu hal yang pasti, keberadaan Djanur dalam sesi konferensi pers ini menjadi hal yang melegakan. Djanur pun tak sungkan memajang senyum lebar selama sesi konferensi pers tersebut. (Indosport)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY