Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa lega dengan kembalinya Gian Zola dan Febri Hariyadi yang baru saja membela Tim Nasional Indonesia U-22. Pasalnya, tanpa kedua pemain tersebut Djadjang sempat kesulitan mencari talenta muda untuk dimainkan dalam setiap laga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

“Bersyukur Febri dan Zola sudah bisa gabung lagi, saya harap bisa membantu,” ujar Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 25 April 2017.

Diakui pelatih yang akrab disapa Djanur ini, dirinya sangat kebingunan untuk mencari pemain muda. Terlebih striker muda milik Persib, Angga Febrianto mengalami cedera saat melawan PS TNI. “Kita cukup sulit juga dengan pemain muda. Sampai saat ini kita massih pusing tanpa keduanya (Febri dan Zola). Karena harus memainkan tiga pemain muda tanpa dua pemain ini cukup repot,” urai Djanur.

Selain itu, Djanur mengaku masih belum puas terhadap pemain muda anyar Persib, Fulgensius Billy Keraf. Pasalnya fisik pemain asal Nusa Tenggara Timur itu belum mumpuni untuk main di level profesional.

“Billy parah sekali kondisi fisiknya. Masih butuh waktu agar fisiknya kuat,” cetus Djanur.

Sementara itu, Febri dan Zola akan kembali mengikuti sesi latihan Persib pada Rabu 26 April besok. Dua pemain muda itu akan dipersiapkan Persib saat menjamu Sriwijaya FC di Bandung pada Sabtu 29 April nanti.

“Besok (Rabu) baru bergabung latihan,” tandas Djanur. (Metrotvnews)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY