Pelatih Persib Bandung Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman mengaku puas bisa menuntaskan dendam kekalahan dri Semen Padang. Meski hanya menang 1-0, Djadjang tak mempermasalahkan itu, karena yang penting meraup tiga angka.

Persib kerja keras mengamankan tiga angka pada pekan ke-29 Indonesia soccer Championship (ISC) A 2016. Menjamu Kabau Sirah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016), kemenangan Persib dipastikan lewat gol Sergio van Dijk pada menit ke-41.

Dari segi hasil, Persib mampu membalas kekalahan, namun skor yang dihasilkan tidak seimbang lantaran Maung Bandung dilumat Semen Padang 0-4 pada pertemuan pertama. “Buat saya, tak masalah menang tipis 1-0. Tidak harus membalas dengan skor 4-0. Tiga poin sudah cukup membalas kekalahan di sana (Padang),” kata Djanur.

Tambahan tiga poin, Persib naik ke peringkat 6 klasemen sementara ISC A 2016. Sebaliknya, Semen Padang turun peringkat ke posisi sembilan yang sebelumnya ditempati Persib.”Dendamnya, tuntas di tiga poinnya saja, tidak usah skor. Yang penting kami bisa salip mereka di klasemen dan mengalahkan mereka,” imbuh Djanur.

Dari segi permainan, Djanur pun puas dengan penampilan Tony Sucipto dkk, terutama di babak kedua. Hal itu lantaran Persib bermain sabar sehingga pertandingan menjadi menarik dan enak ditonton.

“Bola mengalir dengan lancar dan peluang banyak tercipta. Cuma sayang, peluang kami tidak menjadi gol. Sehingga skor masih harus 1-0 sampai akhir pertandingan,” tutur Djanur. (Sindo)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY