Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman telah mengantongi beberapa nama striker asing yang akan menambah kekuatan lini depan Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2017. Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur ini enggan menyebutkan jati diri striker asing bidikannya.

Djanur masih belum mau bicara soal nama-nama tersebut karena baru sebatas melamar dan belum bisa dipastikan menjadi kekuatan “Maung Bandung”.

“Striker memang menjadi prioritas kami karena kami tahu dua striker yang ada belum optimal. Sergio van Dijk cedera dan Carlton Cole masih belum optimal,” ucap Djanur saat ditemui Bola.com di kediamannya, Antapani Bandung, Rabu (21/6/2017).

Masalah lini depan Persib memang membuat Djanur wajib bergerak cepat dengan melakukan perburuan striker asing. Kendati demikian, Persib baru bisa mendatangkan striker asing anyar pada paruh kedua kompetisi Liga 1 2017.

“Sampai saat ini saya terus mencari dan melihat-lihat, tapi belum menjurus pada nama. Yang jelas ada dua alternatif yang melamar ke saya. Ada pemain yang baru dan ada juga yang sudah pernah main di Indonesia,” ujar Djanur.

Striker yang melamar untuk bergabung dengan Persib itu berasal dari Prancis, Nigeria, dan Brasil. “Kalau pemain lokal agak sulit juga karena rata-rata sudah memiliki klub,” ungkap pelatih berusia 59 tahun ini.

Djanur berharap perekrutan striker asing benar-benar selektif dan tidak berujung merugikan tim. “Yang sudah-sudah menjadi pelajaran. Makanya kami masih memikirkan apakah mengambil pemain yang sudah pernah main di Indonesia atau yang belum pernah main di sini,” tukas juru racik formasi Persib ini. (Bolacom)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY