Jelang melakoni laga duel kontra Sriwijaya FC, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman merasa beruntung. Pasalnya, Febri Haryadi dan Gian Zola sudah kembali ke Persib pasca melakoni pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Hal tersebut membuat pelatih asal Majalengka itu menemukan solusi untuk lini depan yang saat ini jadi bahan evaluasinya.

“Saya sudah menemukan solusi untuk lini depan, Febri dan Zola tentunya saya harapkan bisa kembali membantu tim untuk pertandingan nanti, kami pusing harus memainkan tiga pemain U-23. Keduanya besok kembali bergabung dengan kami,” ungkap pelatih yabg akrab disapa Djanur, dilansir dari Goal.com

Seperti diketahui, Febri dan Zola absen ketika Persib bermain imbang 2-2 melawan PS TNI. Djanur menganggap dua gol tersebut mulai memperlihatkan ketajaman Persib, dan meyakini keduanya dapat menambah daya gedor Maung Bandung.

Sementara itu salah satu pemain muda Persib, Billy Keraf kondisinya masih belum bagus. Djanur mengatakan bahwa tim pelatih masih terus meningkatkan kebugarannya.

“Kondisinya enggak kuat dan masih menyisakan dua pos latihan yang belum dia tempuh. Bayangkan pemain sekelas Sergio Van Dijk yang sudah lama tidak latihan saja tidak bisa diimbangi Billi. Parah sekali kondisinya,” Terang Djanur.

“Karena dia baru bergabung dengan tim profesional. Idealnya minimal satu bulan ini kita coba untuk menaikkan kondisi fisiknya. Latihan tambahan itu didampingi fisio terapis. Tiap pagi saya kasih dia PR (pekerjaan rumah),” tukasnya.

Persib sendiri kini terus melakukan persiapan jelang melakoni laga kontra Sriwijaya FC, Sabtu (29/4). Tentunya Djanur menargetkan bisa meraih tiga poin dilaga tersebut mengingat dua laga sebelumnya Persib harus puas dengan hasul satu poin setiap laga.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY