Persib Bandung yang melakoni laga uji Coba dengan Tim Juniornya yakni Persib U-19 yang digelar kamis (25/5/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api(GBLA), dalam laga ujicoba tersebut Persib besutan Djanur hanya mampu mencetak tiga gol yang dicetak Atep Wildansyah dan Ahcmad Jufrianto.

Meski masih berada di Level U-19 coach Djanur mengakui Persib U-19 ini mampu memberikan perlawanan dan pressing yang ketat terhadap para pemain seniornya, akibatnya Persib hanya mampu mencetak tiga gol dalam uji coba tersebut.

Dalam pertandingan tersebut Coach Djanur ada beberapa potensi pemain muda yang membuat dirinya tertarik dan menurutnya jika memang dibutuhkan bukan tidak mungkin Coach Djanur akan mengambil dari U-19.

“Saya melihat ada beberapa pemain yang punya kemampuan agak menonjol dibandingkan teman-temannya. Para pemain muda tersebut mencuri perhatian dan kalau memang diperlukan, kenapa tidakÔÇÄ kita mengambil dari U-19,” ujar Djadjang Seperti yang dilansir Galapersib.

Sebelumnya sudah ada tiga jebolan diklat persib yang kini sudah memberikan kontribusi besar terhadap tim Senior Persib Bandung yakni Gian Zola Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana ketiga pemain tersebut kerap menjadi Line-up di Persib Bandung .

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY